Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (FES UNJAYA) Jalin Kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (FEB UMY)

Yogyakarta – Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (FES UNJAYA) melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (FEB UMY) pada Rabu, 24 November 2021.

Dekan FEB UMY, Prof. Rizal Yaya, S.E., M.Sc., Ph.D., Ak., CA., CRP didampingi Wadek dan para Keprodi, Sekprodi di lingkungan FEB UMY menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh FES UNJAYA ini. Dalam sambutannya Dekan FES UNJAYA Edhy Tri Cahyono, S.Si., M.M. menyampaikan maksud dan tujuannya melakukan kunjungan studi banding serta memperkenalkan seluruh staf yang ikut bergabung dalam kunjungan yakni Wadek, Keprodi, Sekprodi Prodi Manajemen dan Prodi Akuntansi dan beberapa dosen.

Selanjutnya dilakukan sharing dan diskusi dari kedua belah pihak. Dalam pengantar diskusi, Dekan FEB UMY menyampaikan beberapa keunggulan program pendidikan di FEB UMY dan membuka diri untuk menjalin kerjasama dengan FES UNJAYA.

Usai diskusi, dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama dalam pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian, serta pengabdian masyarakat. Kerja sama ini telah resmi dengan ditandatanganinya Memorandum of Agreement (MoA) oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Setelah penandatanganan kerja sama terlaksana, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) FEB UMY dan diskusi dengan pengelola galeri serta Komunitas Sekolah Pasar Modal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.