Unjaya Sosialisasikan Potongan KBAD di Korem 072/Pamungkas

SLEMAN – Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Unjaya) menyelenggarakan Sosialisasikan Potongan untuk Keluarga Besar Angkatan Darat (KBAD) dan Program Kelas Khusus Prajurit/PNS TNI di 072/Pamungkas. Sosialisasi dilaksanakan langsung oleh Ketua BPH Unjaya, Brigjen TNI (Purn) Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., bertempat di Auditorium Lt. 4 Kampus 1 Unjaya pada Selasa, (25/6).

Kegiatan diawali sambutan Ketua BPH Unjaya, dilanjutkan sambutan Pasi Binkomsossterrem 072/Pamungkas, Mayor Inf. Agus Winarto mewakili Kasipers Kasrem 072/Pamungkas, dan Sosialisasi Potongan untuk KBAD dan Kelas Khusus Prajurit/PNS TNI di Unjaya oleh Kabiro Kerjasama, Promosi, dan Admisi Unjaya, Bambang Trisutrisno, S.Kom., M.Kom., yang diakhiri dengan tanya jawab dan foto bersama.

Sebagai Universitas milik Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) TNI Angkatan Darat, Unjaya berkomitmen dengan terus berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan Sumber Daya anusia (SDM) TNI AD dan KBAD, salah satunya dengan memberikan potongan biaya pendidikan untuk putra dan putri KBAD sebesar 15% di Fakultas Kesehatan (FKES), sebesar 20% di Fakultas Ekonomi dan Sosial (FES), dan sebesar 20 % di Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi (FTTI) sehingga dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan dan kapabilitas Prajurit dan Keluarga, seiring tujuan YKEP untuk mendukung kesejahteraan dan mencerdaskan KBAD khususnya dan masyarakat pada umumnya. [be/kpa]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.