Unjaya Terima Kunjungan Industri SMK Bhakti Kartini Bekasi

SLEMAN – Bertempat di Gedung Serba Guna Kampus 2, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Unjaya) menerima Kunjungan Industri dari SMK Bhakti Kartini Bekasi pada Senin, (23/5/2022). Rombongan SMK Bhakti Kartini Bekasi yang terdiri dari 85 Siswa dan 7 guru pendamping dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah, Bapak Sofyan Muskhafin, S.Ag. diterima langsung oleh Dekan Fakultas Kesehatan Unjaya, Ibu Ida Nursanti, S.Kep., Ns., M.P.H., dan Kabiro Kerja Sama, Promosi, dan Publikasi (KPP) Unjaya, Bapak Bambang Tri Sutrisno, S.Kom.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Kesehatan Unjaya mengucapkan selamat datang kepada rombongan SMK Bhakti Kartini Bekasi di Fakultas Kesehatan Unjaya dan berharap dari kunjungan ini nantinya dapat menambah wawasan terkait Unjaya, terlebih tentang Kesehatan Reproduksi Remaja dan Layanan Prima Tenaga Kesehatan. “Semoga nantinya dari kegiatan ini dapat menjadi kenangan Indah tentang suasana Jogja dan juga Unjaya bagi SMK Bhakti Kartini Bekasi”, lanjutnya. Sedangkan dalam sambutannya, Wakil Kepala Sekolah SMK Bhakti Kartini Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima dengan baik di Unjaya, dan berharap dari kunjungan ini akan banyak pengalaman dan pengetahuan untuk dibawa pulang ke Bekasi, baik oleh para Siswa maupun guru pendamping. Pada kegiatan Kunjungan Industri ini, selain diajak Campus Tour melihat dan berdiskusi di berbagai laboratorium di Unjaya, rombongan SMK Bhakti Kartini Bekasi juga mendapatkan materi dari dua orang Praktisi Unjaya, yaitu Ibu Rahayu Iskandar, S. Kep, Ners., M.Kep., (Kepala LPM Unjaya & Dosen Prodi Keperawatan) dengan tema “Layanan Prima Mutu Utama Tenaga Kesehatan” dan Ibu Budi Rahayu, S.ST., M.Keb. (Sekretaris Prodi Kebidanan S-1 Unjaya) dengan tema “Tamengi Diri dengan Pemahaman Reproduksi Remaja”.

Kegiatan Kunjungan Industri ditutup dengan penyerahan cendera mata oleh Biro KPP Unjaya dan SMK Bhakti Kartini Bekasi sebagai bentuk jalinan kerja sama antar dua Institusi untuk terus berkembang dengan semangat Maju Bersama dan Sukses Bersama. [kpp]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.