Kak Joshan Dwanisya Kembali Juara Terbang Layang

SLEMAN – Joshan Dwanisya @ssanisyaw, Mahasiswi Prodi Keperawatan Semester 7 Fakultas Kesehatan Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Unjaya) sukses memboyong 5 Medali Cabang Olahraga Tebang Layang pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Jawa Barat Tahun 2022. 5 medali yang berhasil didapatkan Joshan Dwanisya terdiri dari 3 medali emas pada kategori precision landing mix double, duration flight mix double, dan duraition flight beregu putri, 1 medali perak pada kategori duration flight dual seater putri, dan 1 medali perunggu pada kategori duration flight single seater putri.

Dalam release yang disampaikan kepada admin unjaya.ac.id, Joshan Dwanisya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh Sivitas Akademika Unjaya, khususnya Prodi Keperawatan yang memudahkan proses latihan sampai dengan pelaksanaan lomba. “Alhamdulillah, dapat membawa nama baik Unjaya dan Kabupaten Garut”, tuturnya. Lebih lanjut Joshan Dwanisya menyampaikan bahwa pencapaian ini merupakan buah dari kerja keras dan latihan yang dilakukan, dan mempersembahkan medali yang didapat untuk Keluarga, Kabupaten Garut, dan Sivitas Akademika Unjaya.

Untuk diketahui, Joshan Dwanisya juga tercapat berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. [kpp]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.